Temukan 5 Hukum Pasti
Sukses Berwirausaha di Era New Normal Dengan Leverage 3 Skill Bisnis Internet !

HADIR LIVE DARI LAPTOP

Daftar GRATIS Sekarang Untuk Mendapatkan LINK Akses Webinar


Sabtu, 21 November 2020, Pk. 10am WIB

06
Days
18
Hours
39
Minutes
50
Seconds

Siapkah Anda Untuk Sukses Berwirausaha di Era New Normal?

Apa yang bisa kita lakukan dengan terjadinya banyak perubahan di sekitar kita saat ini?

Sekadar menerima dan berusaha beradaptasi, atau berusaha menaklukkannya?

Tentu, langkah terbaik adalah bersikap aktif dan berusaha untuk memaksimalkan segala potensi. Tetapi, pilihan itu bukan tanpa halangan. Pasti, segala kesulitan, ujian, dan tantangan akan selalu menghadang.

Maka dari itu dalam webinar ini Anda akan belajar Bagaimana untuk Berani tetap menjadi Pemenang dan mengantisipasinya dengan aktif untuk mengubahnya menjadi KEBERHASILAN lewat 5 Pilar yang akan Anda pelajari dalam Webinar Ekslusif ini.

Pilar #1

Antusias

Salah satu sikap dan jiwa kewirausahaan yang harus dimiliki dan dikembangkan dengan konsisten.

Pilar #2

Kekuatan Produk

Inti penjualan adalah memenuhi kebutuhan dan keinginan dari customer

Pilar #3

Brand Power

Ciptakan dan kembangkan strategi untuk meningkatkan kekuatan citra, dari produk yang dijual.

Pilar #4

FORMULA BISNIS YANG TEPAT

Rumus bisnis yang harus Anda terapkan sehingga Anda Tetap Bisa Memiliki INCOME Walaupun Krisis

Pilar #5

3 SKILL PENTING INTERNET

Temukan 3 Skill Penting yang harus Anda Kuasai Untuk Bisa Tetap Bertahan Di Era New Normal

DIBAWAKAN LANGSUNG  OLEH DUA PEMBICARA EKSKLUSIF WEBINAR

ANDRIE WONGSO

Motivator No.1 Indonesia

Hidup adalah sebuah metamorfosis, layaknya kupu-kupu indah yang terlahir dari perjuangan ulat yang sangat berat saat dalam kepompong. Hal itu pulalah yang dialami Andrie Wongso, yang terlahir dari sebuah keluarga sangat sederhana di Malang, Jawa Timur, lebih dari 60 tahun silam. Ia tak sempat menamatkan sekolah dasarnya karena gejolak politik 1965.

Tekad kuatnya untuk terbebas dari “kepompong” bernama kemiskinan telah membuatnya menjadi “kupu-kupu indah.”. Andrie merasakan pahit dan kerasnya hidup di ibukota Jakarta dengan menjadi salesman, pelayan toko di Pasar Kenari, dan guru kungfu (1970-an). Ia bahkan merantau ke Hong Kong, mencoba meraih impian sebagai bintang film laga (1980-an).

Menyadari bukan di situ jalan hidupnya, Andrie kembali ke Indonesia untuk meretas jalur sebagai pebisnis sukses dengan menjadi pelopor kartu ucapan kata-kata mutiara dan kata-kata motivasi dengan merek dagang “Harvest” (1985).

Kisah perjuangan hidup Andrie Wongso ternyata mampu memotivasi banyak orang sehingga kemudian ia dikenal sebagai motivator handal. Melalui berbagai seminar dan buku, ia giat mendorong orang membangun “kekayaan mental” sebagai dasar meraih sukses sejati. Gelar “SDTT” kemudian ditambahinya dengan “TBS”, yang kalau digabung menjadi “Sekolah Dasar Tidak Tamat, Tapi Bisa Sukses”.

Kini di era teknologi informasi, melalui AW Motivation Industry, Andrie Wongso giat membagikan kearifan, wisdom, serta berbagai kedisiplinan dan kebajikan—mulai dari seminar, website, social media, dan apps untuk smartphone. Baginya “Success is My Right”—sukses adalah hak siapa saja yang menyadari, menginginkan, dan memperjuangkannya dengan sepenuh hati!

Kini, setelah lebih dari 25 tahun memotivasi, Andrie Wongso rebranding menjadi “Om AW” untuk bisa lebih dekat dalam memotivasi dan menginspirasi generasi muda—tulang punggung bangsa Indonesia.

Salam sukses Luar Biasa!

KRISTINE EMALIA

Founder Karyawan Millionaire

Kristine Emalia adalah Founder Karyawan Millionaire, karena keahliannya dalam membantu karyawan yang ingin mengalami percepatan lewat bisnis di internet dengan cara termudah, termurah dan menguntungkan, yang tidak perlu waktu lama untuk mencapainya.

Sekarang ini, Kristine Emalia fokus membantu para Karyawan yang ingin memiliki peta menuju gaya hidup Millionaire yang diinginkan dengan cara yang TIDAK BIASA, sehingga lebih banyak karyawan bisa mengalami TEROBOSAN dalam hidup

TUNGGU APA LAGI 

SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA SEKARANG JUGA !

Silakan Masukkan Nama, Email dan No WA Anda Dibawah Untuk REGISTRASI Sekarang!


Term  of Services | Privacy Policy Disclaimer

This site is not a part of the Facebook website or Facebook Inc. Additionally, this site is not endorsed by Facebook in any way. FACEBOOK is trademark of FACEBOOK,Inc.

Copyright © D2Machine.com. All Rights Reserved.

IMPORTANT: Earnings and Legal Disclaimers

Kami Tidak Percaya dengan Program/Produk "Cara Cepat Kaya". Kami Percaya Bahwa Kesuksesan 100% Tergantung pada Tindakan Anda, Nilai yang Anda Berikan, dan Besarnya Usaha yang Anda Curahkan, Oleh karena itulah semua Produk/Program kami dirancang untuk Membantu Anda Melakukan Hal Tersebut. Segala usaha telah dibuat seakurat mungkin untuk menggambarkan produk ini dan potensinya. Semua Contoh-Contoh, Studi Kasus, maupun Hasil yang diceritakan dalam produk ini tidak dapat di anggap sebagai janji atau garansi untuk mendapatkan hasil yang sama. Potensi untuk mendapat penghasilan sepenuhnya tergantung pada pribadi masing-masing dalam menggunakan produk kami, ide kami, teknik dan usaha yang di lakukan.

Produk ini bukanlah produk “cara cepat kaya” Tingkat kesuksesan Anda dalam menggunakan materi dari kami tergantung dari waktu yang Anda curahkan untuk menjalankan program tersebut, menggunakan ide dan teknik yang telah dijabarkan, pengetahuan dan bermacam-macam keahlian. Kami tidak mungkin dapat menggaransi kesuksesan dan tingkat pendapatan Anda, karena semua hasil yang diperoleh tergantung dari kemampuan masing-masing individu. Materi dari produk kami dan website kami memuat informasi yang berdasarkan potensi yang bisa Anda peroleh di masa yang akan datang.

Setiap pandangan kedepan dari setiap materi kami, tujuannya adalah untuk mengungkapkan pendapat kami tentang potensi untuk mendapatkan penghasilan. Banyak faktor yang akan mempengaruhi penghasilan Anda sebenarnya dan tidak ada garansi bahwa Anda akan menerima hasil yang sama seperti kami atau orang lain. Tidak ada garansi bahwa Anda akan meraih penghasilan dari ide dan teknik kami. Hasil setiap orang berbeda-beda, dan seperti produk informasi sejenis lainnya, Anda dapat menghasilkan uang lebih atau kurang, atau bahkan tidak sama sekali. Sukses dalam program ini adalah hasil dari kerja keras, waktu dan banyak faktor lain yang mempengaruhi. Sama Sekali Tidak ada pernyataan garansi apapun tentang pendapatan Anda

Invited By